Tulisan Merah XTC dan Salsa Bermotif Darah di Kamar Salsabila Korban Kecelakaan Nagreg, Kang Deddy: Ini Mistis

Tulisan Merah XTC dan Salsa Bermotif Darah di Kamar Salsabila Korban Kecelakaan Nagreg, Kang Deddy: Ini Mistis

NAGREG - Tulisan Salsa dengan warna merah motif darah mengundang perhatian. Juga terdapat tulisan XTC di kamar Salsabila, korban kecelakaan Nagreg.

Dari rentetan tulisan di kamar Salsabila korban kecelakaan Nagreg, ada beberapa yang mengundang perhatian.

Ada beberapa tulisan yang dibuat dengan cat merah pada dinding berwarna biru telur asin tersebut. Tulisan tersebut diantaranya; N, M2R, XTC, NIKI, SALSA.

Menariknya, tulisan SALSA yang ditulis dengan huruf kapital, justru menggunakan motif darah. Tidak seperti tulisan lainnya.

Motif itu, ada pada harus S, A, L, S, A. Yang terlihat seperti darah menetes. Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi menyebut ada nuansa mistis pada tulisan tersebut.

\"Lihat ini. Semua tulisan yang lain biasa saja. Cuma tulisan SALSA yang motif seperti darah,\" kata Dedi yang mengunjungi kamar Salsabila.

Dia sempat bertanya kepada ayah gadis 14 tahun itu, Jajang (47). Namun dia juga tidak tahu siapa yang membuat tulisan di kamar putri bungsunya itu.

\"Nggak tau pak. Mungkin temannya yang tulis-tulis. Tapi Salsa memang suka coret-coret seperti itu,\" ungkapnya, seperti dilihat radarcirebon.com dari Kanal Dedi Mulyadi, Selasa (4/1/2022).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: